Face Reader : teknik membaca wajah

Tadinya mau posting tentang bbm juga, tapi rasanya mubazir, sudah banyak yang membahas dari segala sisi dan banyak metode analisis dari yang serius sampai yang tidak serius.  bagiku pribadi sih itu sudah suratan takdir haha.

Jadinya mari bercerita tentang face reader, ini katanya metode membaca wajah seseorang, dari situ nanti bisa dilihat peruntungannya, kaitannya dengan hidup sehari-hari yang walaupun seperti tidak nyambung tapi logis.

Ini hasil nonton acara bukan empat matanya pak tukul tadi malem, dengan bintang tamu Erwin Yap.  Lucu juga sih, tapi sekali lagi logis, tapi ya tetep saja lucu #halagh.

Misalnya katanya saat melihat wajah tukul yang sekarang lebih bersih, katanya wajah yang bersih & mulus terkait dengan kemulusan seseorang dalam kehidupannya, walaupun ada masalah, penyelesaiannya pun bakal berjalan mulus.

Logisnya sih bagiku, ya kalau wajah bersih artinya kan terawat, nah orang yang rajin merawat onderdil bodinya logikanya mesti serba teratur, begitu juga dalam penyelesaian problem hidupnya, mestinya juga teratur dan tertata.  beh hebat sekali kan analisis saya 😐

Kalau mister Yap mereka-reka seseorang berdasarkan teknik yang aku tak tahu beliau belajarnya dimana.  Aku pun kadang suka iseng membaca karakter atau sifat seseorang berdasarkan wajahnya, ini asli sekedar iseng tanpa ilmu pengetahuan alam, fisika maupun kimia sejak entah kapan sedari dulu kala.   Jadi kalau lihat foto atau sekilas melihat wajah seseorang, jadinya suka menebak-nebak  aslinya orang itu seperti apa, dan itu menyenangkan sekali, apalagi jika tebakanku mendekati benar 😀

Paling tidak aku sudah bisa menebak karakter dasar seseorang dari sepintas melihat wajahnya saja.  Tapi anehnya aku tak bisa membaca wajahku sendiri #lah.

Nah, sekarang pun berusaha belajar lagi, mempelajari karakter seseorang dari sepedanya, mungkin nanti akan aku beri nama bicycle reader technique ..  😐

Advertisements

6 thoughts on “Face Reader : teknik membaca wajah

  1. mudh

    kalo aku sih tipe yang ngebaca orang itu ya dari mimik mukanya sih, tapi kebiasaan jeleknya belom kenal dan muka orang itu ga friendly aku jadi males sendiri :))

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s