fans bang Rhoma garis keras

tadinya mau posting tentang festival antikorupsi yang barusan saya datengin, tapi berhubung ada hal yang lebih maha penting, maka soal itu terpaksa ditunda dulu, jadi begini..

..saya baru tahu kalau beliau hari ini berulangtahun yang ke 68, konon.  sang raja yang saya kenal mungkin sejak dalam kandungan, yang jelas sejak kecil telinga saya sudah terlanjur akrab dengan lagu-lagu bahkan film-film beliau.  sehingga ya begitulah rasanya semua film beliau bersama soneta grup itu sudah saya tonton.

kemarin saja bahkan di sela-sela obrolan tentang grup deep purple dengan kawan pesepedaan, terlahir cerita bahwa beliau dulu konon yang membeli peralatan panggung grup tersebut kala manggung di jakarta pada tahun 1975.

tapi sayangnya, masih ada yang berpikir salah tentang menggambarkan bagaimana fans berat garis keras bang rhoma tersebut, seperti yang digambarkan mas mice di situs komikjakarta itu :


heh, andha shalah bungh !

fans bang rhoma itu tidak segitu copycatnya, yang kami (hah, kami?) sukai itu bukan semata penampilannya, tapi lagu & pesan dibaliknya, kalian sungguh therlhalhuh.. !

terlebih saya, sengefans-ngefansnya sama beliau, selain mempunyai dada tak berbulu, cuma pernah nonton konsernya sekali, gratisan pula.  dan tidak pernah terbayang bisa berjumpa langsung dengan beliau juga.  saya takut, sungguh.  saya takut pingsan tak kuasa menahan beban bathin yang mendalam #halagh 😆

akhirul kalam, selamat ulang tahun bang rhoma, semoga bisa terus membuat fansmu ini begadang, terlebih kalau ada artinya.

4 thoughts on “fans bang Rhoma garis keras

  1. ndue

    Waaaa Om Warm syesyuatuh dan terlaluuuhh yah.

    hmmm. jadi ini sebenernya si Syah kayaknya terobsesi dengan Bang Rhoma ya sampai dia gaya bicaranya macam seperti itu?

    *eh. =))

    Btw, Selamat ulang tahun Bang Rhomaaaaaaaaaaaaa….

    Like

    Reply

Leave a Reply

