silaturrahmi

secara bahasa shilah ar-rahim (silaturahmi) artinya adalah hubungan kekerabatan. ((uraian lengkapnya bisa dilihat disana))

mungkin saya ini bisa dikategorikan kawan yang tak tahu malu, sukanya ngobrol, terkadang tak memberi kesempatan lawan bicara untuk menyela obrolan saya yang sering melebar dan nyasar kesana kemari.

demi hal yang menyenangkan itu, mungkin salah satu hobi saya menyambangi kawan, dimanapun saat saya berada.  misalnya saat libur sejenak di kampung seperti ini, ada waktu luang sedikit saja, saya sempat-sempatkan saja mampir ke kantor kawan, ke rumah siapapun yang ingin saya singgahi.  padahal di sisi lain kadang saya mikir mungkin kebiasaan saya itu mengganggu waktu mereka.

tapi niat saya cuma ingin bertemu, sambil menanyakan kabar, lalu terkadang mengulang-ingat hal-hal bodoh yang menyenangkan untuk diungkit-ungkit lagi.  sungguh saya seringkali terhibur mendengar cerita seorang kawan yang seringkali berhasil menjalani hidupnya, maksud saya bagaimanapun keadaannya, bisa survive lalu bercerita kesana kemari bersama saya itu menyenangkan, sungguh. sesederhana itu

kalaupun ada saatnya ditraktir sarapan, waktu bercerita yang tak terbatas, itu hanyalah bonus, sudah boleh berbagi cerita, berbagi jejak, itu sudah lebih dari segalanya..

____

3 thoughts on “silaturrahmi

  1. Kimi

    Kadang aku suka kepikiran kepengen deh ketemuan sama teman-temanku, terus ngobrol macam-macam. Selain aku juga memang butuh teman ngobrol, setidaknya juga menanyakan kabar mereka. Update info terbaru dari mereka. Cuma sekarang entahlah kemana teman-temanku itu…

    Like

    Reply
  2. wxrm Post author

    @kimi
    ya tanya saja kim, via mana saja, sms, telpon atau sosmed 😀

    @ajeng
    wah klop iki, saya suka berkunjung, sampeyan suka kalo ada tamu, insya Allah kalo ada langkah ke bandung deui, mampir deh 🙂

    Like

    Reply

Leave a Reply

