dilarang!

Setelah mudik sebentar kemarin, saat saya pulang ada yang berubah di dapur kos-kosan.  Rapi !  Rupanya ada yang gerah dengan suasana dapur yang sedikit seram hehe

Akan tetapi, ada satu hal yang membuat kening saya berkerut.  Ada tiga titik di dinding yang ditempeli kertas HVS ukuran A4 dengan tulisan gede-gede, pake huruf kapital pula, intinya jagalah kebersihan !

Masalahnya sedari dulu, saya tidak suka dengan kertas pengumuman yang berisi himbauan-himbauan, apalagi larangan-larangan begitu, apalagi ditambah dengan akhiran tanda seru, lebih-lebih jika tanda serunya lebih dari satu biji.  Lagian penghuni kos ini delapan puluh persen adalah bukan mahasiswa s1 lagi euy.  Masih perlu kah pemberitahuan semacam itu.

Menurutku itu ya sama saja dengan ngasi tau saya : Elu jangan jorok, dong !  Cuma beda redaksionalnya saja.  Selain menunjukkan kalo komunikasi antar penghuni sini kurang bagus.

Lha ini saya bukannya ngobrol ama yang bikin pengumuman, malah posting di blog.  Etapi saya kan memang komunikasinya kurang bagus, dan kadang emang kadang jorok juga sih haha

ya begitulah, biasanya sih kalo ada liat pengumuman2 macam gitu suka saya robek, tapi demi menghormati yang suaranya ingin didengar ya biar sajalah, itung-itung belajar berdemokrasi menyampaikan pendapatnya, bebas !

Leave a Reply

