Dewa

Seorang teman tiba-tiba menduga aku mendewakan pak presiden gara-gara aku tidak mendukung kekecewaannya akan keputusan beliau akhir-akhir ini.

Aku sih mikirnya simpel, seberapa tinggi kita mengharapkan seseorang untuk sempurna? Sementara aku sendiri jauh dari seperberapanya kebaikan orang lain.

Jadi sebenarnya siapa yang membuat presiden bagakan dewa? Yang dianggap bisa berlaku sempurna dan menyelesaikan masalah dalam hitungan detik?

Beliau toh juga manusia. Sesekali lah berpikir seandainya kita berada di posisi seseorang. Semacam empati.

Ini kebijakan negara bung. Bukan bikin mi instan yang cuma diseduh air panas tiga menit sudah siap santap.

Advertisements

3 thoughts on “Dewa

  1. Pingback: marvelous

  2. devieriana

    Aku udah kebal sama yang begituan. Aku juga banyak temen yang nggak mendukung Presiden yang sekarang, sambil tiap ada berita jelek tentang pemimpin yang sekarang suka di-link di socmednya dia u/menunjukkan kegagalan beliau.

    Cobalah beri waktu 5 tahun, kalau memang dianggap nggak ada perubahan apa-apa ya jangan dipilih lagi, pilih kandidat lainnya. Jadi presiden dikiranya gampang apa ya? Kalau udah nggak suka, apapun yang dikerjakan oleh orang itu ya pasti salah, dicacatin melulu.

    Padahal calon yang dijagokannya pun kalau iya jadi presiden ya belum tentu bisa kerja bener dan memuaskan banyak orang juga.

    Presiden kan bukan malaikat, bukan Tuhan…

    Like

    Reply
    1. wxrm Post author

      itulah intinya, anehnya tak sedikit yg sinis dan apatis itu well educated euy, kadang aku pikir, apa aku yg terlalu optimis & mikirnya terlalu sederhana đŸ˜€ ah biarlah pokoknya demikian, smoga besok2 ada kejadian yg bisa bikin mereka mikir dan terdiam merenung hehe

      Like

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s