marvelous

adj. causing great wonder; extraordinary

setiap kali mendengar atau membaca kata itu, pasti yang teringat anak india yang suka berpantun di serial ipin upin bernama jarjit itu.  marvelous !

sekarang mungkin pas menggambarkan apa yang saya rasakan, terutama dalam hal pengendalian diri untuk mengurangi melakukan hal-hal yang negatif, makin berusaha mengerti orang lain, apa yang orang lain pikirkan dan inginkan bukannya berusaha untuk ingin dimengerti orang lain.

ya sekedar menyambung ending dari postingan saya yang kemarin itu, sih.  rasanya jauh lebih menyenangkan kalau lebih banyak mendengar koar-koar orang lain, kemudian berusaha memakluminya, daripada langsung tersulut, nyamber lalu esmosi.  sekalian menyambung postingan yang satunya itu, dimana saya menyaksikan temen saya itu berapi-api mengutarakan pendapatnya, bahwa idolanya diwaktu pilpres itu skarang tak lebih dari seorang pendosa.

sekarang sih berusaha lebih memaksimalkan kaca aja, kalau ingin melihat sisi jelek orang lain, rasanya malu karena sepertinya mungkin jelek saya kuadrat dari itu.  walau ya sesekali masih saja esmosi liat orang yang nikung memotong jalan saat di lampu merah, padahal yo saya tidak begitu tertib juga kadang di jalan.

ya ya skarang kalau nulis tentang ginian, atau bikin kalimat mutiara, atau quote yang menusuk perasaan, tenang saja, saya tidak sedang menyinggung siapa-siapa selain menunjuk pada hidung saya sendiri 😀

 

Leave a Reply

