kreatif

menurutku sih kreatifitas itu adalah proses, dan perlu waktu yang relatif berbeda-beda untuk semua orang dalam melakukannya. Saya yakin semua orang punya sisi itu dalam hidupnya.

kalau saya sih ya terkadang berusaha kreatif dalam mencari jalur sepedaan yang belum pernah saya jalani, kalaupun pernah dijalani ya berusaha dilalui dengan cara berbeda, misalnya mencobanya saat sepi,saat malam hari, mencobanya dengan sepeda yang bukan biasa saya pakai, semacam itulah *disambung-sambungin aja terus ama sepeda, mz..*

dan, kebetulan saya punya dua buku untuk saya kasihkan hari ini, itung-itung sudah lama gak bikin koeis djoem’at euy. buku keren, tentang kerennya proses memberi dan membaca. ya ya hadiah yang kurang kreatif memang, buku melulu hahaha harap maklum

buku pertama adalah kun fayakuun 2
buku kedua adalah keajaiban itu nyata

pertanyaannya mungkin agak sulit, sepagi ini saat di jalan tiba-tiba teringat akan potongan sebuah lagu God Bless yang saya lupa judulnya, tapi barusan saya akhirnya bisa ingat lagi o/.  bisa nebak nggak kira-kira lagu apaan ?

(((sungguh random sekali tulisan ini, dari soal kreatif tiba-tiba malah ngomongin lupa lagu, dasar absurd ! etapi hadiah bukunya nyata lhoh)))

begitulah, selamat djoem’atan !

Advertisements

5 thoughts on “kreatif

  1. Si Muda Berbahaya

    om… parah bener pertanyaan kuisnya….

    gak ada clue sama sekali nih?

    menurutku sih kreatifitas itu adalah proses, dan perlu waktu yang relatif berbeda-beda untuk semua orang dalam melakukannya. Saya yakin semua orang punya sisi itu dalam hidupnya. —–> clue tentang kreatipiti?

    mungkin liriknya ini…
    getar jiwa kuungkapkan ke dalam nada
    Ooh.. tercipta lagu
    Kutuliskan kata hati ke dalam bait
    Ooh..tercipta lirik

    teringat akan potongan sebuah lagu God Bless yang saya lupa judulnya, tapi barusan saya akhirnya bisa ingat lagi —> clue tentang karunia daya ingat dan intelektualiti?

    mungkin liriknya ini…
    Berkisah..nada riang dan nada sendu
    Curahan desah kalbu di kala itu

    dari soal kreatif tiba-tiba malah ngomongin lupa lagu, dasar absurd —> clue tentang lupaliti dan absurditi?

    mungkin liriknya ini…
    Dengarlah.. ketuk nada dalam biramaInilah..
    Getar jiwa bagi musisi….

    nah kalo dari clue clue tersebut …
    saya kebeneran jadi ingat juga lirik lagu godbless yang kayak diatas

    judulnya MUSISI

    udah lah om…
    jangan ngeles….

    malaikat juga tahu…
    syaphaaaa… yang jadiiii

    juaranyaaaaaaaa……

    #maksa

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s