Kuping

mungkin salah satu bagian tubuh saya yang paling sensitif adalah kuping.  Terutama soal suara yang masuk melaluinya, lebih spesifik lagi suara musik.

ini gara-gara kemarin beli earphone seharga 30 ribuan karena punya saya ketinggalan di rumah.  lumayan sih, bassnya muncul, treble juga lumayan.

tapi berhubung penasaran, pas pameran komputer barusan, saya beli lagi yang harganya 16 ribu, ya tak apa-apalah hitung-hitung cadangan, apalagi mereknya beat ! edan memang padahal jelas-jelas itu produk kw hehe

dan benar dugaan saya, harga jarang menipu, output suaranya lebih kecil, bassnya nyaris tak keluar, vokal penyanyi pun tidak sekenceng harapan.

jadi teringat dulu pernah beli headphone seinheisser, yang abal-abal juga sih, tapi kualitasnya lumayan.  lebih duluu lagi, saya jadi inget abah pernah beli headphone super gede, untuk kepala saya dulu terasa sekali hehe tapi suaranya saya masih inget, keren sekali, padahal masih untuk mendengar kaset analog.

punya telinga sensitif itu kadang-kadang bikin masalah juga saat harus kepaksa make aksesoris teling yang tak sesuai asa #halagh

4 thoughts on “Kuping

  1. wxrm Post author

    @elia
    masanya sdh liwat mas, dulu sih iya suka sok2an megang2 gitar orang haha

    @bangsari
    kalo headphonenya gede iya sih, tap demi suara yg keren ya tak mengapa bang hehe

    @windi
    hasyah, dasar ibu2 !

    Like

    Reply

Leave a Reply

