mixed

sepertinya bercerita disini tentang riset yang awalnya aku pikir sederhana ternyata harus memeras segala kemampuanku yang serba terbatas ini, harus dipaksa membaca, memahami, menyimpulkan dan menulis di waktu yang bersamaan, smoga tabah ya pak *puk2 diri sendiri*

masalahnya aku harus kembali menghidupkan mesin pikiran yang kelamaan nganggur plus kelebihan data nggak penting, ibarat komputer harus restart ulang, defragmanting, ngecek msconfig, uninstall software yang nggak penting, pasang firewall, instal aplikasi dan mempelajari cara kerjanya dan tak lupa masang winamp! #halagh

sekarang aku pikir, teori yang dipertahankan setiap ahli (atau yang merasa ahli) memang harus mengemukakan ego dan berani keukeuh kalau pendapatnya adalah yang benar, menurut hasil rumusan pikirannya tentu saja, dan untuk berani seperti itu harus banyak membuka mata, melebarkan kuping, membersihkan pikiran dan mengasah perasaan.

tapi bagaimanapun, aku tetep salut dengan orang yang bisa menyederhanakan definisi sesuatu sehingga bisa aku mengerti, paling tidak enak dibacanya macam baca komik gitu, baiklah novel mungkin, tapi yang tak begitu tebal, okelah agak tebal tapi semacam harry potter atau karya bung smas, paling bagus sih bisa bercerita seperti bubin lantang *mulai labil & absurd*

Advertisements

4 thoughts on “mixed

  1. wxrm Post author

    kalo dari sisi itu ya musti gitu, maksud saya after that process, terkadang masih ada yang tak menerima kalau sesuatu itu bakal berkembang dan beberapa sisi ada yang sudah tidak up to date, ya mungkin demikian 😀

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s