memutuskan untuk berhenti

/pre
entah bagaimana ceritanya postingan saya bisa teredit dan malah memasukkan draft tulisan yang rencananya ditulis belakangan

intinya saya terkesan dengan dengan keputusan seorang teman untuk berhenti merokok.  hal yang aku yakin tidak mudah baginya, entah apa alasannya, tapi menurutku itu hebat.

aku pun memutuskan untuk menghentikan aktifitas di sosial media, selain blog, tak ada alasan khusus, mungkin bosan saja dengan banyak orang yang lebih banyak dan sering menyemburkan isu negatif ketimbang hal positif dan baik disitu.  terlebih mentertawakan (kekurangan) orang lain sepertinya menjadi hal yang lazim dan kelewat lumrah.

tapi seorang seorang peserta stand up comedy Indonesia bernama aditya dani memberikan anomali, dia dengan kekurangannya malah membuat dan sengaja membiarkan orang lain mentertawakannya.  jujur, seperti banyak komentar di halaman youtube yang memuat aksinya, banyak yang merasa serbasalah, saya pun demikian, ingin tertawa tapi sisi lain tak tega.

jadi saya pun memutuskan untuk tak menontonnya lagi. demikian

 

4 thoughts on “memutuskan untuk berhenti

Leave a Reply

