pesanan labil, tagihan maksa & footnotes

baru saja dapet notif di email, intinya saya harus membayar tagihan untuk free parking domain blogspot1, yang membuat saya aneh, tagihan itu isinya seakan-akan maksa.  Akun saya akan di-disable jika tak membayar tagihan.

Lah, kan ada batas kadaluarsa tagihan, kalau tak membayar semestinya ya sudahlah, artinya pemesanan batal, beres toh? Akibat tagihan maksa itu, saya jadinya semakin mantap untuk tidak jadi membayarnya.

oh iya, di paragraf awal saya ingin bikin footnote lagi, seperti di blog lama, sebelum akhirnya sadar kalau blog ini tak punya plugins untuk itu, akhirnya gugling dan ketemu web yang membahas tentang itu2, akhirnya saya ikutin step by step-nya, dan voila, bisa..

sementara itu,

berita-berita di media mainstream maupun media sosial akhir-akhir ini tetap saja tak ada perubahan, masing-masing pembawa berita keukeuh dengan pendapatnya masing-masing, tentu saja semuanya merasa yang paling bagus dan benar, akhirnya membacanya selintas-lintas saja, nimbrung sekenanya saja.

dan detik.com pun rasanya sekarang isinya random sekali, seperti kebingungan mencari fokus berita, di sisi malah makin intens membahas perkara sex dari sisi yang tak perlu dan kebanyakan teori dan cuma bikin penasaran doang, (tendang detik.com!)

tentang sepeda,

ohya, page sepeda belum saya isi banyak-banyak, masih belum tahu format isinya nanti seperti apa.  perkembangan yang jelas saat ini, setelah disiksa nyaris sepanjang 600 km dalam waktu kurang dari sebulan, sadel saya akhirnya break-in sangat nyaman dinaiki. rasa penasaran saya akan sadel legendaris itu terbayar sudah, tak rugi menebusnya sedikit mahal.

tentang jogja,

ahir-akhir ini seringkali panas sepanjang pagi sampai siang hari, sore meredup dan malamnya kemudian hujan deras, berlanjut gerimis sampai dinginnya awet ke subuh.  begitu saja.

.
_________________________________________________________

footnotes

1. rencana awal memang mau hosting pake blogspot tapi tidak jadi, kemudian mau memperpanjang hosting, pun tak jadi
2. creating footnotes in wordpress

10 thoughts on “pesanan labil, tagihan maksa & footnotes

Leave a comment