Koeis Djoemat : Kecambah Duren

Koeis djoemat yang lalu, saya bikin soal yang sebenarnya saya sendiri tak tahu jawabannya, makanya saya nanya karena penasaran 😐

Alhamdulillah ada dua orang yang memberikan jawaban yang menenteramkan hati saya *gaya bahasa apa pula ini*  Jadi hadiah koies djoemat berupa batik dan bonus tambahan lalu jatuh pada neng pengendara motor alias nengbiker , sedangkan buku Jumat Hijau-nya Elvin Post , akan dikirimkan ke Rini Astuti Handayani.

Koeis djoemat kali ini, lagi-lagi gampang.  Jadi gini, kemarin sore saya liwat jalan itu dekat rumah saya, eh ada yang jualan durian, ada tertulis harganya tak sampai sepuluh ribu tertulis di karton, itu tampaknya harga per kilo.

Sehari sebelumnya saya beli kecambah, itu buat tambahan makanan hamster syrian long hair yang makannya super gembul dan rajin kawin, cuma sebungkus, harganya tak sampai lima ribu perak.  Walau paling bertahan tak sampai seminggu.  Saya juga baru ingat kalau litter untuk hamster pun habis, doh.  Hari ini harus beli tampaknya.

Nah, kira-kira kalau di total harga duren per kilo + kecambah + litter hamster itu kira-kira berapakah?  *sungguh hitung-hitungan yang aneh dan terkesan gak mutu*
Biar tampak mudah dikasih pilihan saja lah.

  1. 15 ribu
  2. 16 ribu
  3. 17 ribu
  4. 18 ribu

Sudah, demikianlah, selamat menjawab.  Hadiahnya satu saja berupa buku Habibie & Ainun.

Selamat djoem’atan.
assalamualaikum

m/

11 thoughts on “Koeis Djoemat : Kecambah Duren

Leave a comment