AXN

ya ya ya itu nama channel tipi,
yang sering saya pelototin,
jikalau tak terlampau sibuk
[lagian kapan juga saya sibuk kalo pas di rumah 😀 ]
semenjak masang tipi kabel
dari perusahaan yang tak jelas berijazah atau nggak,
wong cuma bayar 20 rebu per bulan untuk 40 channel lhoo..
jadinya juga kalo ada ujan dikit,
ya jadi rada kabur-kabur gitu,
alesan si pemilik asluran sih kmaren
blum punya selotip anti air (doh)
tapi udah rada mendingan skarang
..
dan di AXN itu saya lagi doyan sama serial Chuck,
seorang sales barang elektronik,
yang jadi agen rahasia secara tak disengaja..
..
trus amazing race, yang versi original maupun versi asianya
udah tamat untuk session terakhir

lalu fear factor,
ah ini gak ada lagi toh,
ada yang tau , lari kemana acara yg seru itu ?
..
pokoknya channel utama ya axn itu sekarang,

channel kedua ya cartoon network !!
selain karena pada waktu tertentu,
tipi akan dikuasai dua lelaki itu 😀
tapi saya juga seneng kok,
soalnya ada tom & jerry,
ben 10 dan teen titans,
plus powerpuff girls..
gila ya,
acara televisi sekarangs eri-seru
dulu mah jamam saya itu
adanya cuma unyil unyil yang gak lulus-lulus es de..
..
dan kalo ada waktu lebih,
beralih ke HBO,
kalo saat iseng,
lari ke CNN, …
..
dan akhirnya.
saluran televisi lokal
seperti terlupakan
kecuali saat mati lampu,
dimana booster sang tipi kabel biasanya ikutan mati
😀

gaya sekali saluran televisi skarang ini !
manalah mampu saya membunuhnya ?!
*geleng2 kepala*

Advertisements

10 thoughts on “AXN

  1. waterbomm

    arghh,., saya jarang sekali nonton tipi, apalagi kalo pas di kost, yang ada autis didepan laptop, dengan benwid yang disediakan oleh salah satu operator terbesar di Indonesia ituh..
    huh

    pamer benwit kaw mas ? hu uh

    Like

    Reply
  2. Syamsuddin Ideris

    Bisa jadi presenter “Showbiz on location” dong. Atau jadi pemandu acara “Sinema-Sinema”. Dan nanti kalau ada perhelatan akbar penganugerahan piala Oscar, bisa jadi calon pembawa acara kan…he..he..he

    ah, terlampau berlebih sampian ini 😀

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s