a day with Q

Barusan, siang yang panas, rencananya mau jalan-jalan ke kampus.  Tapi berhubung panasnya tak terkira, maka rencana dirubah, jadinya ke toko buku.  Q, si bungsu, tunjuk tangan “ikut!” Katanya.  Maka kami berdua naik legenda menuju Jl. Urip sumohardjo.  Ada togamas juga disana.

Tak sengaja, mata melirik ke kids corner.  Ada puzzle gratis dan buku yang sengaja dibuka untuk dibaca gratis pula.  Q betah euy, jadi saya bisa melihat-lihat sekeliling, terutama target semua, majalah bekas yang baru berusia seminggu masa expirednya.  Beda harganya jauh.  Jauh sekali.

Tak terasa saja sudah satu jam, akhirnya turun ke bawah, ke Giant.  Muter-muter doang sambil berusaha keras membujuk Q untuk tak membeli apa-apa 😐

Tapi dibolehkan menunjuk dendeng sapi dan memeluk kantong beras, iya begitu saja sembari menikmati dinginnya air conditioner,  sungguh simpel dan menyenangkan.  Walaupun pulangnya akhirnya nagih es krim, padahal belum bisa saya ikut memakannya.

Demikianlah, entah kenapa tiba-tiba ingin posting cerita singkat ini.  Ini nyata adanya.

5 thoughts on “a day with Q

  1. LJ

    Q, nggemesin..

    dendeng sapi, kantong beras dan es krim
    pilihan Q cukup bijak 😀

    warm : iya bijak sekaliu, saya yg mumet menangkal semua permintaannya, suka ga berdaya saya dengan permintaan sang Q 😐

    Like

    Reply
  2. neng fey

    kok, gaya tulisannya om anget mengingatkan diriku pada tulisannya pidi baiq yah?
    saya mau ikut ke toko buku om!!!

    warm : ;saya kan memang salah satu fansnya pidi baiq, ya terkadang keikut gaya nulis beliau yg ajaib itu euy :mrgreen:
    dan mau ikut ? hayuk kesini, ajak itu dedeknya 😀

    Like

    Reply
  3. Pakacil

    Qyuuuuuuuu…
    ayo siniiii… gendong lagi itu patung kuning punya om
    dan kasih tau abah, buat moto yang jelas
    apa pula itu gambar yang pertama
    🙄

    warm : gamber pertama itu adalah beberapa orang yang sedang nongkrong minum sambil wifi-an di samping kids corner yang bayangannya memantul di cermin yang letaknya di plafon yang menurut saya menarik untuk difoto setelah dikasih tau nay yang melihat bayangan air di atas *ah saya juga bingung menjelaskannya pak* 😐

    Like

    Reply

Leave a comment